Heiii.bagi yg bisa jwab pertanyyan ku tolong jawab ya !!!! pak.margono memiliki ladang salak pondoh.yg sudah ditanam mulai iya berumur 15 tahun ,produksi salaknya selalu meningkat setiap tahun.pada tahun pertama ladang tersebut menghasilkan 1 ton buah salak.tahun kedua menghasilkan 2 ton buah bgt seterusnya setiap tahun dapatkah kmu menentukan total hasil produksi salak pak margono hingga tahun ke 50 ???

pakai caranya lho >>> bantuin aku ya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T13:55:35+07:00
50=10=90+88==========
ok mksi aja dech
ahhh...aku gk ngerti
Komentar sudah dihapus
2014-08-15T14:16:20+07:00
Setiap tahun itu penghasilan salaknya bertambah satu ton...
ya kalo tahun ke 50 udah pasti 50 ton..

pake logika ya : kalo tahun ganjil.. penghasilannya pasti ganjil.. kalo tahun genap penghasilannya pasti genap..
maksudnya itu : kan tahun pertama.. nah pertama itu kan ganjil... penghasilannya 1 ton.. satu itu kan angka ganjil,kalo tahun kedua penghasilannya 2 ton.. 2 kan angka genap..
ngerti kan sama maksud saya?

itu menurut aku sih ya...