Jawabanmu

2014-08-15T13:56:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini ada dalm bntuk file .. 



Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:06:12+07:00
PPKI ( Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia ) atau Dokuritsu Zyunbi lin kai
1.) Ir. Soekarno ( Ketua )
2.) Drs. Moh Hatta ( Wakil Ketua )
3.) Prof. Mr. Dr. Soepomo ( Anggota )
4.) Radjiman Wedyodiningrat ( Anggota )
5.) R.P. Soeroso ( Anggota )
6.) Soetardjo Kartohadikoesoemo ( Anggota )
7.) Kyai Abdoel Wachid Hasjim ( Anggota )
8.) Ki.Bagus Hadikusumo ( Anggota )
9.) Otto Iskandardinata ( Anggota )
10.) Abdoel Kadir ( Anggota )
11.) Pangeran Soerjohamidjojo ( Anggota )
12.) Pangeran Poerbojo ( Anggota )
13.) Dr. Moh. Amir ( Anggota )
14.) Mr. Abdul Maghfar ( Anggota )
15.) Mr. Teuku Moh. Hasan ( Anggota )
16.) Dr. GSSJ Ratulangi ( Anggota )
17.) Andi Pangeran ( Anggota )
18.) A . H. Hamidan ( Anggota )
19.) Mr. Johannes Latuharhary ( Anggota )
20.) I Gusti Ketut Puja ( Anggota )
21.) Drs. Yap Tjwan Bing ( Anggota ) 

SEMOGA BERMANFAAT :D
3 4 3