Iklim di indonesia berpengaruh terhadap variasi flora dan fauna. namun kelestarian flora dan fauna tersebut terancam oleh keberadaan manusia. sebagai pelajar, apa yang dapat kamu lakukan untuk turut serta melestarikan flora dan fauna di lingkungan tempat tinggalmu?

2

Jawabanmu

2014-08-15T13:47:13+07:00
Ikut melestarikan flora dan fauna
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T13:47:48+07:00
Membanutu menjaga flora dan fauna,tidak merusak  tempat tingal flora dan fauna,tidak merusak flora dan membunuh fauna
9 4 9