Jawabanmu

2014-08-15T13:56:16+07:00
Masih ada TKI yg harus mati di luar negeri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T14:38:12+07:00
Indikatornya sbb:
- secara geografis, wilayah Sipadan dan Ligitan dicaplok negara jiran, Malaysia;
- kerajinan batik dan bahkan tari Reog Ponorogo hampir saja dipatenkan Malaysia;
- dalam dunia pendidikan masih banyak yang buta aksara;
- belum tersedianya lapangan kerja yang segnifikan shg berbanding lurus dg jumlh penduduk;
- belum meratanya pembangunan karena masih terpusat di Jawa dan sekitarnya.
- Menjadi babu di negara lain seolah menjadi pilihan paling smart.
2 3 2