Jawabanmu

2014-08-15T13:27:59+07:00
Mungkin karena servernya sedang sibuk.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T13:28:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. akses internetnya lama
2. kepenuhan memori
3. kesalahan dari sananya
4. processor pada gadget kurang bagus
askes internet lama,memori terlalu penuh,kesalahan dari webnya sendiri,processor tidak bagus