Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T13:25:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F(x) = ax + b
f(3) = 20 >> 3a + b = 20
f(2) = 13 >> 2a + b = 13
eliminasi:
3a + b = 20
2a + b = 13
_________ -
a = 7
b = -1
Rumus fungsi: f(x) = 7x - 1

f(4) = 7(4) - 1 = 27
f(5) = 7(5) - 1 = 34
1 5 1
2014-08-15T16:02:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.
a. Fungsi f (x)=ax+b dengan f(3)=20 f(2)=13. Tentukan : a.nilai A dan B
b. Rumus Fungsi
c. f(4) . f(5)

jawab.
a. rumus
   f1- f1 (f(x)) =( c1 - c2 ) x + matrik f1 dan f2
   3 - 2  (f(x)) = ( 20 - 13 ) x +( 3 x 13) - (2 x 20)
            f (x) = 7x  + (39 - 40)
            f (x) = 7x - 1
Fungsi 
 f (x) = ax + b =>  f (x) = 7x - 1
jadi a = 7  dan b = -1

b. rumus fungsi  f (x) = 7x - 1

c. nilai f (4) = 7 (4) - 1 = 27
          f (5) = 7 (5) - 1 = 34