Jawabanmu

2014-08-15T13:10:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban di komentar ya
nama warna juga adjectif
enya
thin tipis
short pendek
tall tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T13:14:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adjective words :
afraid
agreeable
amused
ancient
angry
annoyed
anxious
arrogant
ashamed
average
awful
bad
beautiful
better
big
bitter
black
blue
boiling
brave
...
meanings:
takut
menyenangkan
geli
kuno
marah
kesal
cemas
sombong
malu
rata-rata
mengerikan
buruk
indah
lebih baik
besar
pahit
hitam
biru
didih
berani
di urutin sendiri ya udah 20 kok hehe :)
siip
bebas kan urutannya?
yes ofcourse.
ok