Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T13:06:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tulang paha, tulang lengan atas, tulang betis, tulang ruas jari kaki / tangan !!!!!!!!!!!!!!
benarkan !!!!! haha
2014-08-15T13:11:18+07:00
Tulang yang bisa digerakan tulang kaki,tulang tangan,tulang jari,tulang belikat dll.. (bantu sebisanya)