Jawabanmu

2014-08-15T13:05:59+07:00
Agar kita tahu bagaimana para pejuang memperjuangkan bangsa indionesia sehingga dapat seperti sekarang ini dan kita dapat mengargai perjuangan mereka dan ikut mempertahankan dan memajukan bangsa indonesia ini
19 3 19
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T15:30:00+07:00
Supaya kita dapat mengetahui suatu peristiwa yang terjadi pada jaman dahulu, dan berkaca pada jaman dahulu, dan mengetahui mengapa peristiwa itu terjadi
maaf jika salah
20 4 20