Seorang peneliti di sebuah lembaga penelitian sedang mengamati pertumbuhan suatu bakteri , jumlah bakteri pada akhir 3 jam adalah 10.000 bakteri dan 2 jam kemudian menjadi 40.000 bakteri , berapa banyak bakteri pada akhir 8 jam?

2

Jawabanmu

2014-08-15T13:03:43+07:00
Loading.....................................
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T13:40:34+07:00
X5 / x3 = 40.000 / 10.000
r^5x0 / r^3x0 = 4
r^2 = 4
r=2 cari
x0 dengan perbandingan r^5x0 / r^x0 = 40.000 / y y = 320000
jadi pada akhir 8 jam bakterinya ada 320000

#smogamembantu:)
makasih kak
sama-sama ,, saya masih smp kok
oo.. okelah dek
tapi rumusnya itu rumus apa? lebih mudah kalok pakek rumus geometri