Jawabanmu

2014-08-15T12:59:50+07:00
Gerak endonom : gerak siklosis(gerak sel-sel dalam pada tumbuhan Hydrilla)
gerak higroskopis : pohon pisang yang mengalami pengerutan
gerak esionom : putri malu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T13:03:05+07:00
Gerak endom
-Gerak plasma dalam sel, mengatupnya kuncup daun yang disebabkan oleh perbedaan percepatan tumbuhan yang terlihat pada KUBIS
Gerak Higrokopis
- Membengkaknya kotak spora pada LUMUT akibat dari mengerutnya gigi peristoma
Gerak Tropisme
- Tumbuh ujungnya DURIAN kearah cahaya
Semoga membantu

Jadikan jawabanku yang terbaik ya:) makasih
1 5 1