Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T12:59:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3 Kalimat menggunakan kata 'Sang' :
   1) Sang Jerapah menunduk untuk membantu Semut, karena lehernya yang panjang
   2) Bibi Belalang hanya terdiam, mendengar Sang Singa tengah marah
   3) Si Kancil terkagum-kagum dengan bakat yang dimiliki Sang Capung
#ALIAHS
1 5 1
2014-08-15T12:59:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sang pencipta yang maha kuasa
sang raja yang memimpin kerajaannya
sang putri ialah anak sang raja