Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T12:55:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebaiknya rakyat juga ikut berpartisipasi aktif dalam membangun perekonomian, karena pembangunan ekonomi didukung oelh struktur sosial dan sikap masyarakat

 bisa mendukung ekonomi Indonesia dari sektor pariwisata dengan berlibur ke tempat tempat di Indonesia jangan ke luar negeri.. kita juga bisa menjadi wirausaha,untuk mengurangi pengangguran



maaf klo ada yg salah
2 5 2
2014-08-15T12:55:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Peningkatan infrastruktur Jalan dan Perhubungan
2. Distribusi dengan cepat dan tepat
3. Peningkatan SDM yang baik
4. Pemanfaatan SDA dengan sebaik mungkin
5. Mengembangkan IPTEK sebagai daya saing global
6. pemerataan Pembangunan pada daerah perbatasan dan tertinggal
7. Pemberantasan Korupsi secara menyeluruh