Jawabanmu

2014-08-15T12:42:14+07:00
Membolos ke kantin saat pelajaran, trlambat, membuat kegaduhan..
mebolos , terlambat datang ke sekolah ,tidak mengikuti upacara,tidur dalam kelas saat jam pelajaran berlangsung
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T12:42:32+07:00
1. Dalam upacara tidak memakai seragam lengkap
2. Tidak mengerjakan PR
3. Tidak membersihkan saat jadwan piket
semoga membantu :)
jadikan jawabanku yg terbaik yah :) makasih
1 5 1