Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T12:40:55+07:00
Yang lebih baik adalah di dataran tinggi
mengapa coba berikan alasanmu
Menurut pepatah Cina kuno, ‘'teh yang unggul berasal dari pegunungan tinggi”. Dataran tinggi dan kabut di pegunungan berfungsi sebagai pelindung terhadap sinar matahari yang terlalu terik dan memberikan temperature serta kelembaban yang sesuai, sehingga dedaunan dapat tumbuh dengan lambat dan tetap lunak. Seperti halnya dengan minuman anggur, kualitas dan rasa istimewa teh dipengaruhi baik oleh lingkungan (tanah, suhu, dan ketinggian tempat) dan pembuat teh (yang menentukan kapan dan bagaimana d
2014-08-15T12:42:45+07:00
Dataran tinggi, karena tidak mudah terkena banjir
apakah didataran tinggi tumbuh subur
mengapa tak dijawab