Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T12:40:33+07:00
Menurut saya
Belajar kosa kata yang mampu menarik perhatian, mulailah sejak dini berani tampil depan orang banyak, kalau gugup, sebelum mengungkapkan kata-kata usahakan tarik nafas dan buang kembali, salah satu kakinya dimajukan kedepan agar rasa gugupnya hilang perlahan demi perlahan .. mungkin demikian, semoga membantu :)
jadika jawabanku terbaik yah :) makasih
2 3 2
2014-08-15T13:14:46+07:00
Perbanyak latihan di depan cermin. perhatikan kosakata yg kmu gunakan. Bayangkan jika kamu pada saat itu juga audience. akankah kmu merasa menarik dengan apa yg kamu katakan? semoga bermanfaat