Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T12:36:50+07:00
Agar lebih mudah dalam penerapan pengawasan dalam pemerintahan daerah dan mempermudah pembangunan / Mendaptkan efisiensi dalam penerapan pemerataan pembangunan
1 5 1
2014-08-15T12:48:01+07:00
1. Agar lebih mudah dalam penerapan pengawasan dalam pemerintahan daerah dan mempermudah pembangunan
2. 
mendapatkan efisiensi dalam penerapan pemerataan pembangunan.