Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T12:16:01+07:00
- waktu tepat pengisian kolam-kolam tampungan untuk sistem bertanam di musim kemarau 
- waktu tepat penanaman padi 
- waktu tepat penanaman jagung 
- waktu tepat usaha pemotretan teknik "freeze", "orb", kesan dramatis, romantis, dsb 
- waktu tepat penjualan jas hujan single use (plastik tipis)
1 5 1
2014-08-15T12:16:20+07:00
Menenangkan pikiran, karena terbukti suara air mengalir seperti hujan/yg lainnya, dan aroma air hujan yg bersentuhan dgn tanah dapat meredakan stress