Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T11:59:00+07:00
500.000 dikali 10 % : 50.000, jadi bunga yang diterima rani pertahun 50.000 perbulan 50.000/12 
2014-08-15T12:02:37+07:00
Bunga :10 x Rp 500.000=                        (sederhanakan)
         100

          10 x Rp 5000 = Rp 50.000
kalau di tanya jadi jumlah uang Ani
Jumlah = uang awal + bunga
           = Rp 500.000 + Rp 50.000
           = Rp 550.000