Jawabanmu

2014-08-15T11:56:32+07:00
-menghargai sesama umat
-saling menghormati
-tidak mencela agama lain.
-tidak membedakan-bedakan agama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T11:56:54+07:00
1. Menghormati kebebasan para pemeluk agama u/ menganut agamanya dan menjalankan ibadahnya masing2, tidak merusak tempat ibadah agama lain, tolong menolong dalam hidup bermasyarakat,
2. Mengembangkan sikap tolong menolong, tidak bersikap deskriminasi dlm pergaulan, menghargai perbedaan pendapat, menghargai kebudayaan daerah. 3.Menghindari kesenjangan sosial dlm hidup bermasyarakat, mengembangkan interaksi sosial, menghargai adat istiadat &budaya daerah lain, melestarikan kebudayaan daerah sbg cikal bakal kebudayaan nasional.
4. Persamaan derajat, persamaan hak dan kewajiban, mengutamakan wanita di tempat umum, menjaga nama baik dgn tidak melakukan hal2 yg menyimpang dari norma agama, norma kesusilaan, norma ksopanan dan norma hukum.