Ada yang tahu arti dari simple riddle ini?
Flower For My Mom

“Some people still badmouthing their life, while she…”
.
.
.
.
“Apa yang kamu berikan pada ibumu minggu lalu, Al?”
“Bunga.”
“Kau kaya, dan kau hanya memberinya bunga?”
“Apakah orang kaya, tidak boleh memberi bunga sebagai hadiah ulang tahun?”
“Eh, ti—tidak juga sih, aku hanya heran. Kau sudah lama tak bertemu beliau, kupikir kau akan memberinya sesuatu yang lebih berkesan.”
Alice tersenyum tipis pada pemuda di sisinya, maniknya yang tadi merunduk kini mulai menyapa semburat oranye di atas balkon apartemennya. Alice mengembuskan napas perlahan kemudian berujar,
“Tadinya aku ingin memberi berlian, Himchan. Tapi aku sadar, berlian rupanya tidak cocok dengan tanah merah di sekitar ibuku.”
.
.
“… is trying to be happy for her miserable fate.”
.
.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T12:12:49+07:00
Terkadang, hadiah tidak selalu harus mahal. semua dinilai dari ketulusan dan keadaan
tanah merah artinya apa Hanierahma
tanah merah itu kuburan. dalam artian sang ibunda telah meninggal. maka dari itu janganlah salah sangka seperti teman si alice itu
oyaa aku bacanya kurang teliti dari awal kukira ibunya sudah meninggal wah payah makasiih yaa
oke ... ntar jadikan yg terbaik ya ^0^
2014-08-15T12:35:17+07:00
Itu maksudnya gaselamanya yg mahal milik kita karena ibunya alice udah mati jadi udh gabutuh berlian