Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T11:21:52+07:00
A. perusahan ekstratif
perusahaan ini di bidang usaha penggalian atau pengolahan kekayaan yang disediakan alam.Hasil yang diambil dari alam tidak diloah .misalnya PT INCO yang mengambil nikela alm dari beberapa wilayah indonesia. Tujuannnya adalah untuk memudahkan masyarakat mengambil hasil bumi.
b.perusahaan agraris
perusahaan ini bergerak dalam usaha pengeloaan tanah.hasinya diambil dari alam , namun terlebih dahulu diloah tanahnya untuk memperoleh hasinya.Misalnya pertanian , perkebunan dll.
c.perusahaan industri
perusahaan ini bergerak dalam usaha pengelolaan bahan baku sampai menjadi barang jadi. Misalnya PT SEMEN TANOSA dan PT  SEMEN CIBINONG yang mengolah batu gunung ,dan bahan lainnyamenjadi semen.

d.perusahaan perdagangan

perusahaan ini bergerak usaha pembelian barang untuk dijual kembali.Misalnya pedagang pakaian dll.

e.perusahaan jasa
perusahaan ini bergerak dibidang usaha jasa atau memberikan pelayanan.Misalnya perhotelan , perbankan,dll makasihh 
15 4 15
2014-08-15T11:22:12+07:00
1.Berladang
2.Bertani di sawah
3.Menanam pohon -pohon Hutan produksi
7 3 7