Jawabanmu

2014-08-15T11:10:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerajinan dari tanah liat salah satunya kerajinan keramik ..
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T11:12:54+07:00
Semoga bermanfaat
Jenis-jenis kerajinan gerabah-wajan-kendhi-gentong air-kap lampu-panel-panel keramik-asbak-celengan-dan aneka bentuk hiasan lainnya yang dari tanah liatGAMBAR KEWRAJINAN GERABAH

3 3 3