bahwa tujuan mengembangkan semangat kekeluargaan adalah untuk men
ciptakan sebuah kondisi yg harmonis dimana setiap anggota ke
luarga merasa terikat dan turut berpartisipasi dalam rangka mem
pererat hubungan kekeluargaan diantara mereka.

Jawabanmu

2014-02-10T09:50:13+07:00
Karena agar terciptanya suasana yang damai dan tentram dalam keluarga
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T11:08:48+07:00
Silaturahmi terjalin kuat serta pondasi keluarga akan kokoh dan tidak mudah goyah
1 5 1