Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T10:06:55+07:00
1. jatuhnya kota konstantinopel ke tangan penguasa turki usmani tahun 1453
2. kisah perjalanan Marco Polo kedunia Timur
3. penemuan kompas
4. penemuan copernicus yang di dukung oleh galileo yang menyatakan bahwa bumi itu bulat
1 5 1
2014-08-15T11:13:11+07:00
Karena di eropa harga rempah2 mahal stelah jatuhnya konstatinopel oleh turki
ditemukanya kompas
ambisi bngsa eropa tuk god glory gospel