Jawabanmu

2014-02-10T09:47:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna AB=CD maka: 5x-30 = 2x+15 5x-2x = 15+30 3x = 45 x = 45/3 x = 15
Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T13:31:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang AB sejajar dengan panjang CD maka

5x - 30 = 2x + 15
5x - 2x = 30 + 15
3x = 45
x = 15
makasih ya..
yup sama"
senang bisa membantu