Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T09:47:47+07:00
Persatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. Persatuan mengandung arti “bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.”
1 5 1
2014-08-15T09:49:15+07:00
Persatuan merupakan suatu ikatan dari setiap unsur yang membentuk suatu tujuan bersama dengan sebuah ikatan kebersamaan

Persatuan mengandung arti bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.