Jawabanmu

2014-08-15T09:46:34+07:00
Bahannya pensil ,pemghapus,penggaris,buku gambar,dan warna
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T09:46:40+07:00
Untuk menggambar
Bahan yang dipakai untuk gambar biasanya berupa kertas gambar, misalnya kertas padalarang, kertas manila, kertas dupleks. Bahan untuk warna antara lain pensil, pensil berwarna, konte, pastel, tinta, cat air, cat poster. Alat-alat yang diperlukan antara lain pena, penggaris, jangka.
1 5 1