Jawabanmu

2014-08-15T09:39:22+07:00
Agar kita tidak terpancing dengan nafsu/ keinginan sendiri
karena pengendalian diri itu penting sebab pengendalian diri itu bisa menahan emosi kita dalam hal apapun dan kita harus juga memiliki sikap sabar yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T10:08:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar senantiasa berada dalam naungan kebaikan hati maupun akhlaq yang mendasar dr keimanan seorang muslim 
4 4 4