Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T09:34:15+07:00
Dalam biologi ada pertumbuhan dan perkembangan
manusia mengalami masa puber karena manusia mengalami perkembangan dalam kehidupan untuk menyesuaiklan dengan pertumbuhan, dimana pertumbuhan merupakan perubahan bentuk fisik yang dapat diukurĀ  sedangkan perkembangan merupakan suatu proses kedewasaan yang tidak dapat diukur dan puber pada manusia merupakn salah satu dari perkembangan menuju kedewasaan

yaa itu benar.. karna puber bisa membuat keturunan
2014-08-15T09:37:32+07:00