Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T09:16:45+07:00
Lingkungan hidup merupakan tempat dimana manusia menjalani kehidupan sehari-hari, yang terdiri dari aspek-aspek berupa sesama manusia dan makhluk hidup lain yang bertempat di suatu wilayah

1 5 1
2014-08-15T09:26:17+07:00
Segala sesuatu yang ada disekitar manusia yang mempengaruhi perkembangan hidup manusia baik secara langsung maupun tidak langsung