Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T16:28:07+07:00
Yang saya tau, hutan lindung ,hutan wisata ,hutan suaka alam.flora adalah alam tumbuhan yang menyangkut semua aspek mengenai macam jenis tumbuhan dan tanaman. Jenis flora : hutan hujan tropis, hutan sabana dan stepa, hutan musim, hutan lumut.
Sabana adalah padang rumput yang dipenuhi oleh semak2 dan diselingi oleh beberapa jenis pohon yang tumbuh menyebar.Stepa adalah suatu dataran tanpa pohon.
Tundra adalah suatu area dimana pertumbuhan pohon terhambat dengan rendahnya suhu.
singa,sapi,ular,kambing,kucing


2014-08-15T19:02:52+07:00
Hutan hujan tropis, hutan heterogen,hutan alam, sabana