Jawabanmu

2014-08-15T08:58:28+07:00
Contohnya adalah, ketika ada masalah, dihadapi bersama. tidak terpecah belah hanya karena perbedaan. seperti tidak memilih2 teman di skolahh karena dapat memicu perbedaan.

itu menurutku ^^
[τ̲̅н̲̅a̲̅πκ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅]
()►♥◄(). •°°•°°•°°•°°•
1.Ketuhanan YME
Nilai Pancasilla yang ini bisa diterapkan di lingkungan sekolah. Contohnya ialah berdoa secara baik dan benar dimana saja termasuk di sekolah
2.Kemaunisaan Yg Adil & Beradab
Nilai Pancasilla yang ini bisa diterapkan di lingkungan sekolah. Contohnya ialah saling menolong satu sama lain .
3.Persatuan Indonesia
Nilai Pancasilla yang ini bisa diterapkan di lingkungan sekolah. Contohnya ialah berteman tanpa membeda bedakan ras dan etnis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T09:19:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- menempatkan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi atau golongan
- memiliki rasa cinta terhadap tanah air dan rela berkorban untuk kepntingan bangsa dan negara
- mengakui keanekaragaman suku bangsa dan budaya bangsa dan sekaligus mendorong kearah pembinaan persatuan dan kesatuan Negara
gimana jawab supaya dpt poin?
jawab pertanyaan @afaiskandar