Jawabanmu

2014-08-15T08:47:24+07:00
1.Produksi kecil, tetapi areal penebangan luas, sehingga meningkatkan biaya pengangkutan.
2.Kerusakan akibat pembalakan terhadap tegakan tinggal
3.memusnahkan sumber pasma nutfah/genetik yang baik
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T08:55:44+07:00
keunggulan tanah di Indonesia ini ialah, unsur tanahnya sangat subur dan memungkinkan untuk menghidupi berbagai macam jenis flora dan fauna. Bisa dikatakan sebagai surganya dunia. Serta letaknya yg geografis memungkinkan untuk berbagai macam jenis sumber daya alam berkembang dan ditemukan di Indonesia.
kekurangannya lebih banyak disebabkan oleh keunggulan yg dimiliki tanah Indonesia yg selalu menjadi incaran serta bahan perebutan karena sumber dayanya yg melimpah tersebut