Jawabanmu

2014-08-15T08:43:16+07:00
Nama lengkap, alamat rumah juga boleh kalo perlu. Nama sekolah :3 mungkin itu saja sudah cukup. semoga membantu :D 
yang lain gituuu tau gaa selain yang kaya gituu??
Seinget saya sih terakhir perkenalan waktu pertama masuk smp '-' oke waktu itu cuma pake Nama, umur, alamat rumah, hobi, nama sekolah, tempat dan tanggal lahir. selebihnya bisa ditambah sendiri :3
okee makasih yaaa
Yoi sama sama kak:)
2014-08-15T08:45:29+07:00
Kalau introducing tu perkenalkan ja siapa nama kita,,kita berasal dari berapa bersaudara,,hobi,,keseharian,,cita cita,,ya bgtu lah
kamu ini,,kan introducing tu perkenalan,,gimana sih
iyaa tauu, tapi kenalannya bukan dijadiin ceritaaaaaaaaa
kalau kamu pinter pasti ngerti maksud aku,,kan aku nulisnya gak dijarakin,,kamu lah yang buat kenalannya,,aku kan nyaranin,,,kenapa aku buat gitu,,biar kamunya ngerti,,jangan asal salin aja kan,,ga baik ,,jadi dikasih dasarnya,,
iya deh terimakasih yang pintar, maaf kalo saya gak sepintar kamu. kalo misalkan mau bantu orang gak usah make katakata yang bikin orang tersinggung, makasihh
oh iya,,maaf,,bukan aku ngaku-ngaku pintar,,noprob