Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T08:27:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempunyai rasa kepedulian dan semangat di dalam dirinya untuk mempersatukan negara kita dan menjunjung tinggi nilai-nilai/norma-norma bermasyarakat
3 4 3
2014-08-15T08:34:37+07:00
Maknanya yaitu, kita akan tetap bangga dan cinta pada tanah air Indonesia, apapun yang terjadi. Bahkan kita akan mempertahankan kesatuan NKRI dalam situasi apapun..

Semoga membantu
2 5 2