Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T08:13:32+07:00
Karena letak geografisnya . dan dilalui oleh garis katulistiwa
yang lengkap dong
karena indonesia berada pada garis equator..
Equator adalah sebuah garis imajinasi yg digambar ditengah tengah planet diantara 2kutub, dan pararel terhadap poros rotasi planet, garis khatulistiwa ini membagi bumi mwnjadi 2 bagian belahan. bumi utara dan belahan bumi selatan. garis lintang equator adalah 0derajat. panjang garis bumi adalah sekitar 40.070km
2014-08-15T08:15:23+07:00
Karena indonesia dilalui garis khatulistiwa