Jawabanmu

2014-08-15T07:26:23+07:00
merupakan hak hak fundamental yang melekat pada kodrat manusia sendiri,yaitu hak hak yang paling dasar pada aspek aspek kodrat manusia pada manusia

3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T07:46:06+07:00
Hak yg melekat pada diri manusia darisifat kodrati dan fundamental sebagai suatu anugrah tuhan yg harus di hormati ,dijaga dan dilindungi oleh setiap individu masyarakat dan negara.
merupakan upaya menjaga keselamatan eksistensi manusia secara utuh melalui akses keseimbangan yaitu keseimbangan antara hak dan kewajiban beserta keseimbangan antaa kepentingan perseorangan dengan kepentingan umum, begitu juga dengan upaya dalam menghormati melindungi dan menjunjung tinggi HAM menjadi kewajiban dan tanggung jawab bersama individu pemerintah (aparatur pemerintah baik sipil maupun militer atau negara)