Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T05:45:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena semakin tinggi daratan/bumi maka semakin rendah temperature udaranya, jadi semakin tinggi pegunungan/ gunung maka temperature udaranya semakin rendah jadi akan sangat dingin sehingga ada saljunya.
6 4 6
2014-08-15T05:47:04+07:00
Mungkin disana terlalu dingin karena setiap 1000 m maka suhu turan menjadi 6,5 derajat celsius
1 1 1