Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T01:55:34+07:00
5W=1H adalah singkatan dari “what, who, when, where, why, how,” yang dalam bahasa Indonesia menjadi “apa, siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana.”
3 3 3
2014-08-15T02:06:44+07:00
Contoh dasar:
5w+1h
- what (apa)--> apa penyebab terjadinya peristiwa kebakaran itu?
- who(siapa)--> siapa yg menjadi korban dalam perisriwa kebakaran tersebut?
- when(kapan)--> kapan peristiwa kebakaran tersebut terjadi?
- where(dimana)--> dimana peristiwa kebakaran itu terjadi?
- why(mengapa)--> mengapa peristiwa kebakaran itu bisa terjadi?
- how(bagaimana)--> bagaimana kondisi korban kebakaran saat ini?

semoga membantu :)

1 5 1