Jawabanmu

2014-08-15T00:46:56+07:00
C7H14 -> heptena

1) CH2 = CH - CH2 - CH2 - CH2 - CH2 - CH3 -> 1-Heptena

2) CH3 - CH = CH - CH2 - CH2 - CH2 - CH3 -> 2-Heptena

3) CH3 - CH2 - CH = CH - CH2 - CH2 - CH3 -> 3-Heptena

4) CH2 = C - CH2 - CH2 -CH2 - CH3 -> 2-metil-1-heksena (cabang pda C ke dua)
I
CH3

5) CH2 = CH - CH - CH2 - CH2 - CH3 -> 3-metil-1-heksena (cabang pda C ke tiga)
I
CH3

dsb .........
terusin sndiri ya ,, capek ngetiknya ...
14 2 14
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T00:57:30+07:00
Saya menemukan beberapa isomer dari c7h14

1-heptena
2-heptena
3-heptena
2-metil-1-heksena
2-metil-2-heksena
2-metil-3-heksena
2,3-dimetil-1-pentena
2,4-dimetil-1-pentena
2,3-dimetil-2-pentena
2,4-dimetil-2-pentena
3,4-dimetil-2-pentena
2-etil-1-pentena
3-etil-1-pentena
4-etil-1-pentena
28 3 28