Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T00:08:08+07:00
27π = 1/3 π r²
maka r² = 81, maka r = √81 = 9
Semoga Membantu ^^
hasilnya 3 bukan?
bukan lahhhh, kan 1 per 3, diubah ke kanan jadi 27 kali 3 = 81, nah di akar jadi 9
phi sama phi bisa di coret?
gw br inget, pantesan dr tadi gak ketemu ketemu.... makasih banyak kak.....
iya bisa di coret karena sama, oke sama-sama
2014-08-15T00:52:32+07:00