Jawabanmu

2013-12-13T11:24:00+07:00
Ciri-ciri reaksi eksoterm, yaitu:
kalor mengalir dari sistem ke lingkunganperubahan entalpinya bertanda negatifentalpi produk lebih kecil dari pada entalpi pereaksi
Jawaban paling cerdas!
2013-12-13T11:48:22+07:00
Ciri-ciri reaksi eksoterm antara lain…
1. Kalor pindah dari system kelingkungan
2. Enthalpi sistem sebelum reaksi lebih besar dari enthalpy sesudah reaksi (HR>HP)
3. Perobahan enthalpy kecil dari 0 (ΔH < 0)
4. contoh pristiwa eksoterm : batu kapur direndam dalam air, cuaca terasa panas pada saat hujan akan turun.
1 5 1