Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T23:15:26+07:00
Setiap negara saling membutuhkan, itu juga demi kemakmuran bersama. jangankan negara, manusia saja juga saling membutuhkan.. 
manusia adalah makhluk sosial, bukan? negara terdiri atas masyarakat yg pasti makhluk sosial. negara indonesia bekerjasama dengan negara lain juga karena ingin memenuhi kebutuhan negara. seperti barang impor dari negara luar. juga hubungan internationalnya tetap dijaga
setuju
2014-08-14T23:16:58+07:00
Kerja sama dengan negra lain membawa untung yang baik bagi indonesia
misalnya : kita dapat memenuhi kebutuhan negara dengan adanya ekspor
1 2 1