Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T00:07:57+07:00
F=k.Δx
400=k. 0,04
10000 N/m =k

satuan Δx harus dalam m
1 5 1
2014-08-15T00:54:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika pegas diberikan gaya sebesar 400 N dan mengalami pertambahan panjang sebesar 4 cm, maka tetapan pegasnya adalah ...

D1 F = 400 N
     x  = 4 cm = 0,04 m
D2 k...?
D3.

k = F / x

k = 400 / 0,04 = 10.000 Nm^-1