Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T23:16:32+07:00
1. a. pendapatan per kapita tinggi
    b. jumlah pengangguran rendah
    c. pendidikannya maju
    d. angka melek huruf tinggi
    e. penggunaan teknologi yg canggih
2. a. pendapatan per kapita masih rendah
    b. jumlah pengangguran tinggi
    c. pendidikannya masih blm mencukupi
    d. masih banyak yg blm bisa baca tulis
    e. penggunaan teknologi msih kurang
12 3 12
2014-08-14T23:18:27+07:00
Jepang dan as , itu ekonominya tinggi , mereka kebih sering mengimpor daripada meng ekspor barang , keadaan masyarakat nya pun juga terjamin, sedangkan india dan mexico, mereka di sebut negara berkembang karna penduduk mereka banyak , dan kondisinya belum terjamin , sebenarnya bukan hanya india dan mexico , negri kita sendiri saja termasuk negara berkembang
2 4 2