nahh, karena itu dibuat kurikulum 2013
kenapa gk tahun 2013 aja di buat. kenapa tahun 2014 baru di buat
dari 2013 udah mulai dipake kok disekolahku
aku baru sekarang, sebagian doang yang udah memakai kurikulum 2013
kalo sekolah aku dari tahun lalu,udah 2 angkatan yg pake

Jawabanmu

2014-08-14T22:44:07+07:00
Kalo menurutku sih, kurikulumini dipake buat ngikutin perkembangan zaman, kan ngak mungkin selamanya pake kurikulum 2006 terus, pasti buth yg baru, soalnya setau aku sekarang ini kreativitasdan kerja keras sangat dijunjung tinggi, ya mungkin krna itu sekarang digunakan kurikulum ini.
itu sih menurut aku, maaf kalau salah
2014-08-14T22:52:18+07:00
Karena menurut perkembangan para ahli , orang Indonesia ilmunya sudah sangat tinggi tetapi sikap/perilakunya sangatlah bobrok. lihat saja sekarang . kebanyakan orang yang korupsi adalah orang yang pendidikannya tinggi. sehingga yang  perlu dibenahi atau yang lebih di utamakan dalam kur.2013 adalah sikap/perilaku/aklak