Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T22:37:05+07:00
dialog interaktif merupakan forum yang mendiskusikan masalah aktual dan penting untuk di bahas. ditayangkan langsung antara 2 orang untuk membicarakan suatu hal.
contoh : dialog bersama mario teguh di televisi
maksudnya gimana dialog bersama mario teguh itu.....?
  • ulda
  • Gemar Membantu
2014-08-14T23:18:58+07:00
Percakapan atau tana jawab antara dua orang atau lebih secara langsung dg mencari informasi tertentu. contohnya debat capres dan cawapres
1 3 1