Jawabanmu

2014-08-14T22:32:53+07:00
Krisis kepribadian di indonesia bisa jadi karna sedang berkembangnya gaya hidup berairan kebarat-baratan..
dan juga kurang berkembangnya pelestarian budaya pribadi bangsa indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T22:33:21+07:00
1. intervensi langsung
2. mengambil tindakan agar tidak terjadi krisis kepribadian di indonesia
3. mencegah suatu kehancuran
4. membangun harapan dan kemungkinan masa depan yang positif
5. menanamkan rasa percaya diri
2 5 2