Jawabanmu

2014-08-14T22:27:37+07:00
Metalurgi adalah ilmu tentang pengerjaan logam secara kimiawi dan secara mekanis sehingga dari bijih kemudian diperoleh logam yang berguna.Nah,maka peran ilmu kimianya disini adalah,sebagai dasar/basic seseorang agar dapat mengerjakan logam secara kimiawi.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T22:29:39+07:00
Ilmu kimia dan metalurgi sangat erat kaitannya sebab Metalurgi merupakan ilmu, seni, dan teknologi yang mengkaji proses pengolahan dan perekayasaan mineral dan logam sehingga logam sprti emas dapat diolah menjadi perhiasan
2 5 2